Sailing Trip Komodo Island 7D6N

Hidup di atas kapal berjauhan dengan hiruk pikuk keramaian kota bisa menjadi obat kalian,berenang bersama pari manta dan melihat biota laut lainya, menyaksikan sunset dan sunrise di Gili Lawa dan Pulau Padar terlebih dahulu kita melakukan trekking untuk mencapai puncak, lalu meilihat hamparan lautan yang luas dengan gradasi warna yang menarik lalu keindahan bawah laut yang tidak bisa dilewatkan oleh mata dan juga gugusan pulau terbentang luas bakal kita hampiri tak ketinggalan kita melihat secara langsung dan dari dekat tujuh keajaiban di dunia yaitu Komodo Air dan Komodo darat di Pulau Rinca atau yang biasa disebut Loh Buaya. Bagaimana pula rasanya menginap di Wae Rebo? Sebuah negeri diatas awan dengan 7 rumah kerucutnya yang sangat indah taman bacaan dan pembuatan kain tenunan oleh warga disana, dan jangan lupakan juga bagaimana indahnya Danau Kelimutu dengan sunrise menawannya Danau yang memiliki 3 warna berbeda. Tunggu apalagi, rasakan petualangan yang luar biasa di Kepulauan ini untuk menjernihkan dan menyenangkan diri kalian, ayo join bareng Getlostpartner!

Day 1 (M)

• Dijemput di Bandara pukul 16.00
  • Menyaksikan sunset di Pantai Ria, Ende
  • Menuju Desa Moni, istirahat di Homestay

Day 2 (P,S,M)

• 00 bersiap menuju Danau Kelimutu
  • kembali menuju Homestay, breakfast dan kemudian packing untuk melanjutkan perjalanan menuju Bajawa Bena
  • Di Bajawa Bena kita dapat menyaksikan pemandangan Gunung Inerie dan menyaksikan pembuatan kain Tenun Khas Flores langsung di tempatnya, desa adat ini juga menyimpan banyak peninggalan megalitikum lainnya. Setelah berkeliling didesa adat ini, kita diantar menuju Ruteng dan menginap di Ruteng

Day 3 (P,S,M)

• setelah sarapan kita langsung menuju desa Denge, dan selanjutnya melanjutkan perjalanan trekking menuju Wae Rebo, trekking 2-3 jam dengan jalur yang landai
  • menginap semalam di Wae Rebo, mengikuti segala proses kehidupan disana

Day 4 (P,S,M)

• turun dari Desa Wae Rebo, setelah itu bersiap melanjutkan perjalanan menuju Labuan Bajo
  • tiba di Labuan Bajo, diantar ke Hotel
  • Makan malam bersama di wisata kuliner kampung ujung Labuan Bajo.
  • Istirahat dan untuk ke esokan harinya On board dimulai pukul 08.00 WITA diharapkan peserta bangun lebih awal agar tidak telat dan mendapatkan destinasi sesuai  dengan yang dijadwalkan

Day 5 (P,S,M)

• Para peserta menyantap sarapan dari pihak Hotel.
  • On Board hari pertama dimulai paling lambat pukul 08.30 WITA dimohon peserta agar lebih sigap packing dari hotel menuju kapal.
  • Peserta melaksanakan On Board hari pertama, destinasi pertama yang dikunjungi yaitu Pulau Kanawa disini kita bisa trekking dan juga tidak ketinggalan kita bisa snorkeling disini
  • Selanjutnya kita trekking untuk menyaksikan keindahan Sunset di Pulau Gili Lawa Sunset.

Day 6 (P,S,M)

• Peserta melaksanakan On Board hari kedua, destinasi yang dikunjungi Gili Lawa Sunrise kita disini Trekking dengan medan yang cukup berat.
  • Setelah itu kita Trekking dan Snorkeling di Pink Beach
  • Kita snorkeling dan melihat Pulau Gusung dengan pasir yang sangat putih dan gradasi perpaduan Biru Turquoise dan biru pekat pada pesisir pulau ini.
  • Lalu Kita berenang bersama Manta Ray di Manta Point.
  • Kita ke Pulau Namo dimana pulau yang sepi dengan pasir pantai yang juga berwarna pink pekat, kita bisa melihat sunset dari sini.

Day 7 (P,S)

• Peserta melaksanakan On Board hari ketiga(terakhir), destinasi pertama yang dikunjungi pada hari ketiga ini adalah Pulau Padar ya ini merupakan ikon dari Kepulauan Komodo, pemandangan 3 teluk yang sangat indah dan kami yakan tidak akan terlupakan oleh kalian.
  • Setelah itu kita menyaksikan tujuh keajaiban dunia yaitu Komodo di habitatnya langsung yaitu di Pulau Rinca, disini kita trekking menyusuri habitat asli dari Komodo dan setelahnya kita jalan menyusuri bukit cinta di Pulau Rinca.
  • Sailing trip pun selesai dan peserta diantar kembali ke Bandara Labuan Bajo.